Selasa, 05 November 2013

KEAGUNGAN TUHAN


( Manusia dan Keindahan )


            Manusia tidak bisa lepas dari keindahan. Di dalam diri manusia menginginkan untuk mendapatkan keindahan itu sendiri. Manusia pun akan mencari keindahan mereka masing-masing. Dan untuk mendapatkan keindahan tersebut, tidak jarang manusia mau melakukan hal yang tidak biasa.  Keindahan untuk setiap individu manusia pun berbeda, tergantung pada masing masing individu. Namun dibalik semua itu, semua keindahan tersebut adalah ciptaan dari Tuhan YME.
            Tuhan menciptakan seluruh alam semesta beserta isinya dan menjadikan manusia sebagai pemimpin di bumi ini agar dapat menjaga semuanya. Seiring berjalannya waktu, manusia bisa menciptakan banyak hal untuk membantu dalam kehidupannya. Namun, manusia tidak dapat menyamai Tuhan yang agung dengan siapapun. Keindahan dapat ditemukan dimana-mana di bumi ini. Dan dalam pemenuhi kebutuhannya akan keindahan, manusia akan merasakan kepuasan yang tidak akan bisa diganti oleh apapun juga.
            Untuk semua itu, manusia akan senantiasa bersyukur kepada keagungan Tuhan karena telah menciptakan dunia ini dengan seluruh keindahannya agar dapat kita nikmati. Keindahan yang tidak dapat kita ciptakan sendiri dengan apapun juga, akan menjadi suatu bukti akan keagungan Tuhan. Karena hanya Tuhanlah yang dapat menciptakan segalanya. Serta dengan keindahan itu pula manusia dapat menikmati hidup mereka.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar